Puisi adalah rangkaian kata indah yang berasal dari ungkapan perasaan hati yang paling dalam

Senin, 07 Maret 2011

Jadilah Milikku

Biarkan sebuah cinta datang membawa keindahan
Seiring berjalannya waktu ku coba membuatmu jatuh hati padaku
Tak peduli harus berapa lama kau mau membuka hatimu untukku
Aku akan terus menunggumu hingga kau menjadi milikku

Ku inginkanmu menjadi yang terindah dalam hatiku
Aku mau kau menjadi seorang yang selalu bersamaku
Mungkinkah itu semua bisa menjadi suatu yang nyata
Atau aku hanya mampu menyimpannya dalam hatiku yang paling dalam

Kau sungguh membuatku tegila gila akan pesonamu
Kau begitu indah disetiap pandanganku
Bagaikan seorang bidadari yang cantik
Begitu menawanya dirimu hingga aku tak mampu berkata

Jadilah milikku dan mengertilah akan cintaku padamu
Sungguh aku sangat menginginkamu
Bukalah hatimu untukku wahai pujaan hatiku
Terimalah cinta tulusku ini singgah dihatimu

0 komentar:

Posting Komentar