Puisi adalah rangkaian kata indah yang berasal dari ungkapan perasaan hati yang paling dalam

Sabtu, 05 Maret 2011

Tangisku

Lupakan aku bila itu bisa membuatmu bahagia
Tinggalkanlah aku disini agar engkau bisa tersenyum kembali
Aku tau aku bukanlah yang terbaik untukmu
Aku mengerti kau lebih bahagia bersamanya

Biarlah aku disini sendiri dengan perihku
Mengukir luka dihatiku karena kepergianmu
Aku hanyalah seorang manusia biasa yang bisa terluka oleh cinta
Yang tak mampu kehilangan dirimu yang sangat aku cinta

Selamanya luka ini akan tersimpan dalam hatiku
Menjadi hiasan taman cinta dalam hatiku yang hancur
Yang mampu membuatku meneteskan air mata
Menahan rasa sakit dihati karena perpisahan ini

Sampai saat ini kaulah yang terindah yang pernah kumiliki
Sekaligus goresan pedih dihatiku yang tulus untukmu
Selamat tinggal kisah terindah yang pernah singgah dihati
Inilah kisah dari perjalanan cinta kita yang berakhir dengan tangisku

0 komentar:

Posting Komentar