Puisi adalah rangkaian kata indah yang berasal dari ungkapan perasaan hati yang paling dalam

Jumat, 11 Maret 2011

Pangeran Cinta

Yang aku mau hanyalah dirimu seorang
Yang aku inginkan hanyalah cinta tulusmu
Yang aku impikan hanyalah kasih sayangmu
Yang aku harapkan hanyalah perhatian darimu

Hanya dirimu yang mampu membuat hariku menjadi seperti pelangi
Yang memiliki warna yang indah ketika dia muncul diatas awan
Cuma kamu yang membuat hati ini selalu merasakan nyaman
Ketika kau belai hati ini dengan ketulusan cinta yang kau miliki

Serasa indahnya cinta hanya aku yang merasakan
Seperti menjumpai mimpi yang indah dan tak mau untuk dibangunkan
Biarkan semua ini terus aku rasakan biar aku terbuai
Selalu merasakan semua keindahan yang kau berikan untukku

Berikan semua itu hanyalah untukku seorang
Jangan biarkan ada yang masuk dalam hatimu selain aku
Biar istana cinta yang ada dalam hatimu aku yang singgah
Menjadi seorang pangeran cinta yang setia menemanimu

4 komentar: