Puisi adalah rangkaian kata indah yang berasal dari ungkapan perasaan hati yang paling dalam

Selasa, 08 Maret 2011

Kesendirianku

Dalam kesendirianku yang penuh dengan sunyi
Mencoba berdiri mencari secercah cahaya harapan
Mampukah aku berdiri kembali dengan sakit ini
Mampukah aku yang kini tanpamu disisiku

Mungkin memang terasa begitu berat hati ini
Hati yang telah tulus namun kau hianati
Kau pergi tinggalkan aku untuk bersamanya
Kau lupakan semua kenangan indah kita bersama

Segala cara aku coba untuk membawamu kembali dalam pelukku
Hingga aku bertekuk lutut dihadapanmu demi semua itu
Namun hatimu tak luluh sedikitpun untuk kembali padaku
Dan kini kau benar-benar pergi tinggalkanku

Memang jika itu yang terbaik untukmu dan cintamu
Selamat tinggal kasihku yang aku cinta
Semoga kau bahagia dengannya dan tanpaku kini
Sampai kapanpun cintamu akan terus tersimpan dihatiku yang paling dalam

0 komentar:

Posting Komentar