Puisi adalah rangkaian kata indah yang berasal dari ungkapan perasaan hati yang paling dalam

Minggu, 06 Maret 2011

Maafkanku

Menatap langit malam ini dengan hati yang telah hancur
Mengertilah sesungguhnya aku tak bermaksud melukaimu
Sungguh bodoh diriku ini telah membuatmu menangis
Membuat dirimu tersakiti oleh semua tingkahku

Maafkanku yang tak bisa sempurna memahamimu
Aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari salah
Berikanlah aku sekali kesempatan untuk menebus semuanya
Agar kau mengerti tulusnya hatiku mencintaimu

Hampa rasanya hati ini bila kau tak lagi bersamaku
Biarlah kau membunuhku saja agar hati ini merasa tenang
Jika memang lidahmu tak mampu mengatakan maaf untukku
Dan cintamu yang indah tak lagi mampu kau berikan untukku

Kumohon mengertilah aku tak mampu bila tanpamu
Mengertilah hati ini mulai merasakan hancur tanpa cinta darimu
Hatiku kini hampa melihatmu semakin jauh dariku
Cinta maafkanlah aku berikanlah kembali cintamu dulu padaku

0 komentar:

Posting Komentar